Rabu, 09 Januari 2013

Tips untuk mengembalikan file yang telah dihapus pada Windows XP

Windows XP sistem operasi yang diproduksi oleh Microsoft dirilis di seluruh dunia pada tanggal 25 Oktober 2001. Ini adalah berorientasi konsumen pertama sistem operasi dan penerus Windows 2000 dan Windows Me sistem operasi. Sistem operasi Windows XP dapat digunakan pada beberapa komputer yang tujuan umum, termasuk desktop di rumah dan bisnis, pusat media dan laptop. Hard drive komputer Anda digunakan untuk menyimpan data dalam bentuk file dan folder. Hard drive ini rentan terhadap kehilangan data karena beberapa alasan seperti format atau re-memformat drive atau partisi, penghapusan file tanpa disengaja, kegagalan hard drive, serangan virus, korupsi sistem file, shutdown yang tidak benar, dll Anda dapat mengembalikan file yang terhapus pada Windows XP sistem operasi menggunakan baik perangkat lunak Windows recovery file.

Sebenarnya perangkat lunak pemulihan atau membatalkan penghapusan software bekerja saat isi file yang dihapus atau data yang sebenarnya hadir pada hard disk. Anda perlu untuk memulihkan file Anda dihapus sebelum ruang file dihapus diganti dengan yang baru karena jika Anda terus menggunakan drive untuk sesuatu yang tidak berhubungan dengan memulihkan atau perangkat lunak pemulihan, kesempatan pemulihan menurun parah. Juga, jika Anda hanya memiliki satu drive kemudian bahkan hanya booting atau menjalankan mesin Anda mungkin akan membahayakan kemampuan untuk memulihkan file. Anda harus menghapus drive dan menempatkannya di komputer yang berbeda sebagai drive sekunder sampai Anda selesai dengan proses pemulihan. Anda harus mengikuti beberapa tindakan pencegahan lain untuk menghindari hilangnya file dari sistem komputer Anda.
Tindakan pencegahan adalah sebagai berikut:
  • Selalu menjaga cadangan untuk semua file penting Anda.
  • Jauhkan antivirus diperbarui dalam sistem anda untuk menghindari serangan virus.
  • Jangan menggunakan hard drive rusak.
  • Tutup semua program Anda sebelum Anda mematikan komputer Anda.
Juga, Anda dapat kehilangan file penting Anda dan folder dari sistem ketika Anda melakukan tindakan berikut:
  • Memformat atau Memformat partisi Windows atau hard disk.
  • Menginstal ulang Sistem Operasi Windows.
  • File dihapus dari Windows command prompt
  • File dihapus menggunakan Shift + Delete kombinasi tombol.
  • Tidak benar cara sistem shutdown.
  • File System korupsi.
  • File yang hilang setelah kegagalan defrag.
Jika Anda kehilangan file Anda karena alasan di atas maka jangan khawatir, file perangkat lunak pemulihan adalah solusi sempurna untuk memulihkan file Anda dihapus atau hilang berdasarkan tanda tangan mereka yang unik.
Remo Recover (Windows) - Edisi Basic adalah perangkat lunak yang paling dapat diandalkan menggunakan yang Anda dapat dengan cepat dan mudah memulihkan file Anda hilang dan dihapus. Perangkat lunak ini pulih data dari semua skenario yang kompleks Anda kehilangan data. Perangkat lunak ini menyediakan pendekatan terbaik untuk memulihkan file dihapus dari Windows recycle bin, diformat partisi dll file Built kuat dalam menempatkan mesin scan dan pulih dengan cepat dihapus. Hal ini juga pulih file dihapus dari Windows command prompt atau dihapus menggunakan Shift + Delete kombinasi tombol. Hal ini dapat memulihkan data dari kedua FAT dan sistem file NTFS. Anda juga dapat melihat file Anda dihapus atau hilang sebelum menyimpannya menggunakan pilihan pratinjau. Sebelum membeli perangkat lunak Anda dapat men-download versi demo dari perangkat lunak untuk memeriksa kemungkinan pemulihan. Jika Anda puas dengan hasil demo Anda dapat membeli versi lengkap dari perangkat lunak untuk memulihkan menghapus atau kehilangan file dari Sistem Operasi Windows.

sumber: http://translate.google.com/translate?hl=id&langpair=en|id&u=http://isumven.com/file-recovery-2/tips-to-restore-deleted-files-on-windows-xp 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar